Skuat Utama Leicester City Football Club

Sabtu, 17 Juni 2017

Leicester City Dapatkan Harry Maguire

Leicester City Dapatkan Harry Maguire - LCFCHarry Maguire menjadi wajah baru pertama di Leicester City menjelang musim 2017-18 setelah menyetujui kesepakatan dengan Hull City. Leicester City telah melakukan deal transfer pertama mereka menjelang musim Premier League 2017-18 dengan merekrut bek tengah Hull City Harry Maguire. Maguire tampil mengesankan musim lalu saat Hull berjuang melawan ancaman degradasi, meski usahanya tidak cukup untuk menghentikan klub tersebut turun kasta ke Championship.

Pemain berusia 24 tahun itu akan segera kembali ke Premier League, setelah menandatangani kontrak lima tahun di King Power Stadium, dengan kedua klub tersebut menyetujui biaya transfer yang tidak diungkapkan yang dilaporkan sebesar £ 17 juta. “Ini jelas waktu yang sangat menggairahkan bagi diri saya sendiri,” kata Maguire kepada LCFC TV. “Begitu saya melihat lebih lanjut klub ini, saya selalu ingin bergabung. Syukurlah saya di sini jadi saya tidak sabar untuk memulai musim ini dan bermain.”

“Ada sejumlah klub yang tertarik, tapi ketika saya bertemu dengan manajer di sini, dia cukup banyak mempengaruhi saya untuk pergi ke arah klub ini. Dia menunjukkan kepada saya bagaimana klub tersebut berjalan. Ini terlihat sangat menjanjikan untuk masa depan, jadi ini pujian untuk manajer.” “Anda bisa melihat bahwa dengan struktur klub, itu akan membuat Anda melihat ke atas daripada ke bawah sehingga itu adalah alasan besar mengapa, begitu saya tahu ada ketertarikan, saya ingin bersegera pada kesempatan itu.” Maguire membuat banyak pilihan defensif di skuad Craig Shakespeare dan dia akan berebut tempat reguler dengan Robert Huth dan Wes Morgan.