Skuat Utama Leicester City Football Club

Rabu, 25 September 2019

Carabao Cup: Luton Town vs Leicester City

Luton Town 0-4 Leicester City - LCFCJames Justin menikmati debut dongeng ketika Leicester City melenggang ke babak keempat Piala Carabao dengan kemenangan 4-0 atas Luton Town. Kembali di klub di mana ia memulai karirnya, penandatanganan £ 6m musim panas Justin membanting tujuan kedua City pada apa yang terbukti menjadi malam yang nyaman bagi tim Brendan Rodgers. Setelah pembukaan yang tenang setengah jam, Demarai Grey meringkuk di gawang pertama, membuka pintu air. Justin meraih yang kedua sebelum jeda, dengan tendangan voli Youri Tielemans dan chip Kelechi Iheanacho yang menyegel kemenangan di akhir babak kedua.

Sementara Rodgers membuat hanya beberapa perubahan untuk kemenangan tembak-menembak atas Newcastle di babak sebelumnya, ia menurunkan sisi yang diputar di Kenilworth Road, satu lagi yang khas Piala Carabao. Bersama Justin, Danny Ward membuat penampilan pertamanya musim ini di gawang, sementara Wes Morgan, Dennis Praet dan Gray diberikan start yang langka. Gray yang membuka skor. Dalam sebuah langkah yang dipraktekkan dengan jelas di tempat latihan Belvoir Drive City, Marc Albrighton melakukan tendangan sudut rendah ke kotak, Ayoze Perez menjentikkannya di tiang depan dan Gray mengubahnya pulang, di luar James Shea yang putus asa.

Carabao Cup - Hasil Carabao Cup: Man City dan Arsenal Pesta Gol, Tottenham Ditahan Imbang Klub Divisi Empat. Hasil Pertandingan Preston North End vs Manchester City: Skor 0-3. Sementara itu Arsenal menang besar saat jumpa Nottingham Forest di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (24/9) atau Rabu dini hari WIB. Klub dari divisi Championship itu mereka hantam 5-0. Hasil Colchester vs Tottenham Hotspur 0-0 Adu Penalti 4-3. Dari LaLiga - Joaquin mencatat rekor impresif bersama Real Betis, sementara Atheltic Bilbao melesat ke puncak. Berikut lima fakta menarik di Jornada 5 LaLiga.