Skuat Utama Leicester City Football Club

Rabu, 09 Oktober 2019

Rebekah Vardy vs Coleen Rooney - WAGs

Rebekah Vardy vs Coleen Rooney - WAGs Wikipedia - LCFCRebekah Nicholson adalah istri Jamie Vardy yang mana ia mempunyai satu anak perempuan. Pasangan itu menikah 25 Mei 2016 di Peckforton Castle di Chesire, dengan David Nugent sebagai pengiring laki-laki. Sementara itu Coleen Mary Rooney (née McLoughlin; lahir 3 April 1986) adalah seorang presenter televisi Inggris, kolumnis dan selebriti endorser produk yang secara teratur disebutkan dalam media tabloid Inggris. Dia terkenal karena menjadi istri bintang sepak bola Manchester United dan tim nasional sepak bola Inggris Wayne Rooney.

Coleen istri striker Inggris Wayne Rooney, dan Rebekah yang merupakan istri penyerang Leicester City Jamie Vardy, terlibat keributan. Penyebabnya melibatkan aktivitas keduanya di media sosial. Dua WAGs ternama Inggris itu terlibat perselisihan. Coleen Rooney menuding Rebekah Vardy membocorkan informasi pribadinya di Instagram ke media. Coleen menuding Rebekah membocorkan informasinya ke media The Sun. Padahal, Coleen tak mau kehidupannya menjadi konsumsi publik.

Keributan berawal ketika Coleen merasa segala unggahannya yang bersifat pribadi di Instagram bocor ke media The Sun. Hal itu terjadi tanpa sepengetahuan Coleen. Akun Instagram Coleen yang bersifat pribadi hanya diikuti segelintir kerabat yang memang sudah dikenal. Karena cuma sedikit itu, Coleen membuat eksperimen. Dia mengaktifkan fitur block kepada semua pengikutnya, kecuali untuk Rebekah. Dalam aksinya itu, Coleen sengaja mengumbar segala informasi untuk mengetahui apakah ada informasi lagi yang diumbar ke The Sun.

Selama lima bulan, Coleen pun menemui sebuah fakta. Beberapa berita The Sun memberitakan apa yang ia unggah di Instagram dan hanya diketahui Rebekah. Rebekah sendiri membantah tudingan itu. Wanita berusia 37 tahun itu membantah telah mengumbar kehidupan pribadinya ke wartawan The Sun. Keributan Coleen dan Rebekah menjadi perbincangan banyak pihak di Inggris. The Sun sendiri menolak memberikan komentar, meski terseret pada pusaran konflik dua WAGs senior tersebut.